Fakta Unik dari Pasta Gigi


Pagi Sobat,,, !
Di minggu pagi menjelang siang ini mimin bakal share pengetahuan soal "Fakta Unik Pasta gigi"
Pasti udah gak asing lagi dengan 'benda' satu ini...!
Ya.. pasta gigi atau Odol. tapi tahukah sobat kalau si odol ini mempunyai fakta unik dan manfaat yang sangat berguna ..
Penasaran ?
Check this Out.. !


1.Membersihkan Dinding Rumah
Secara mengejutkan, pasta gigi juga berguna untuk membersihkan dinding rumah. Ketika anak-anak menorehkan crayon di dinding, biasanya sulit untuk bisa menghapus dari dinding hanya dengan spons atau air. Oleskan pasta gigi di atas noda crayon untuk membersihkan coretan yang menodai dinding. Tekstur pasir yang dimiliki pasta gigi dapat mengatasi residu lilin yang tertinggal dari crayon.

2.Meyegarkan Tangan
Tangan sobat bau amis ikan atau bau bawang putih ? udah berkali-kali dicuci tetap tidak mau hilang nih tipsnya balurkan pasta gigi ke kain basah dan gosok hingga berbusa lalu oleskan ke tangan seperti halnya di mulut sobat, Pasta gigi akan menghilangkan bau tak sedap dari tangan layaknya di mulut sobat.

3.Atasi Gigitan dari Serangga
Rasa gatal atau benjolah umumnya kerap mengikuti gigitan serangga. Pasta gigi dapat mengurangi dampat setelah digigit serangga. Oleskan sesendok kecil pasta gigi dengan mint pada area yang digigit serangga. Pasta gigi memiliki efek mendinginkan dan memberi rasa baal di kulit.

4.Membersihkan Perhiasaan
Pasta gigi dapat dimanfaatkan untuk membersihkan kalung, anting-anting dan aksesori sobat. Caranya, gosokkan pasta gigi ke cincin, kalung atau anting dengan sikat lembut (jika tak ada, gunakan jari). Lalu bilas dengan air hangat. Cara ini dapat digunakan pada beberapa aksesori berbahan metal namun jangan gunakan pada bahan yang halus maupun mutiara.

Wah hebatnya si 'Odol' ini... banyak mempunyai manfaat bukan hanya sekedar sebagai penyegar mulut..
Sekarang sobat jadi lebih tau kan ???
Cukup Sekian dari admin... Jangan lupa tinggalkan komentar ya,, :)
Wassalam

0 Response to "Fakta Unik dari Pasta Gigi"

Post a Comment