Pesawat Ford Jatuh, Pilot Luka Parah


Pagi sob!.. Dipagi yg cerah ini mimin bakal post berita yg lagi HOT!! Sekarang..
Ya! Berita Pesawat Jatuh ! Penasaran ?
Cekibroott..
Dikutip dari : *sooperboy.com
SOOPERBOY - Belum usai menjalani operasi pemulihan akibat patah kaki saat beradegan dalam film ‘Star Wars’ episode ke-4 sekitar Sembilan bulan yang lalu, nasib nahas pun kembali menimpa aktor lawas Harrison Ford. Seperti yang dilansir Dailymail dan beberapa sumber lainnya dalam headline news, Ford mengalami kecelakaan serius dalam sebuah pesawat berjenis Ryan Aeronautical ST3KR tahun 1942 yang dikemudikannya. Pesawat tersebut tiba-tiba terjatuh dan tergelincir di lapangan Golf Penmar, Venice, California pada kamis (5/3) waktu setempat.



Pesawat kecil bersayap kuning dengan berpenumpang dua orang ini terlihat hancur di bagian depan. Alhasil, aktor dalam film ‘Air Force One’ ini langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penindakan. Ford mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.
Ihh serem ya.. :/



Penyebab kecelakaan tersebut akhirnya terungkap lewat rekaman antara Ford dengan petugas bandara Santa Monica. Menurut isi rekaman yang berdurasi lebih dari dua menit, ayah lima anak ini sempat meminta
pertolongan untuk melakukan pendaratan darurat akibat rusak mesin pesawat yang dikemudikannya. Aktor 72 tahun yang telah memiliki lisensi penerbangan itu mengaku tidak mampu untuk kembali ke Bandara Santa Monica. Sehingga dia memutuskan untuk mendarat darurat di lapangan hijau Golf Penmar dan keluar jalan dari lingkungan padat. Butler menambahkan, keputusan Ford memilih lapangan golf sudah sangat tepat. Sehingga dapat menghindari orang-orang yang ada di sekitar kejadian.

Semoga si 'Aktor' cepat pulih ya dari kecelakaan yg menerpanya. :)
Sekian HOT Newsnya..
Wassalam

0 Response to "Pesawat Ford Jatuh, Pilot Luka Parah"

Post a Comment